File YEP untuk YAMAHA PSR S 750

Yamaha memiliki keunikan tersendiri menurut saya, salah satunya seperti sekarang suara kendang atau suara apa saja bisa di instal ke dalam yamaha. disini saya share Voice kendang dan drum untuk dangdut koplo, ini adalah hasil editan saya sendiri, emang kurang bagus sih, tapi menurut saya ini adalah kebanggaan tersendiri bagi saya. buat pemirsa yang berminat silahkan saja langsung aja dowload file dibawah ini

Dangdut Kit
Berisi
1. Suara Kendang
2. Suara Drum
3. Suara Gamelan
4. Suara DJ
Ukuran sekitar 6 MB, kalau di extra jadi 13an MB.


Semoga bermanfaat, Amien

27 komentar:

  1. Thanks master aku minta ijin ambil style yep nya mga sukses sllu

    BalasHapus
  2. Monggo, Terima kasih atas kunjungannya,

    BalasHapus
  3. Filenya sudah tidak ada di 4shared boss..

    BalasHapus
  4. @Sugiyarto masih gan, kelihatan e

    BalasHapus
  5. BUTUH YEP FULL STYLE PSR S950/750
    invite: 5557E886

    BalasHapus
  6. Bermanfaat mas....(rendah hati dan suka berbagi.)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasa aja bos, kalaupun dijual belum tentu laku kog

      Hapus
  7. Makasih mas, membantu saya untuk latihan buat sampling.. Sukses selalu

    BalasHapus
  8. ijin ikut nyedot pak bos... trims banyak pak bos smoga menjadi amal ibadah yang bermanfaat dunia akherat.............

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan, semoga bermanfaat, amin makasih do'anya

      Hapus
  9. Gan kl dah ambil yep trus masukinnya gmn kok blm bs dimainin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cara untuk menginstal YEP dikibord

      Tekan function
      Expansion Pack Instalation
      Cari lokasi file YEP di flashdisk
      Tekan instal (angka 6 dibawah)
      Ikuti petunjuk seterusnya.
      Jika sudah selesai, kibord akan minta direstart, restart aja.
      Selamat, kibord anda sudah bertambah voice baru.

      Hapus
  10. Ijin coba mas...salam kenal hehe...ane ijin ambil juragan empangnya..

    BalasHapus
  11. master buati style indah pada waktunya dewi persik

    BalasHapus
  12. master buati style indah pada waktunya dewi persik

    BalasHapus
  13. Mss yep nya tidak ada di 4shared bisa uploud lagi gak matur suwun mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kl pakai hp ga bisa coba pakai komputer gan, biasanya bisa.

      Hapus
    2. Player Saya mau Tanya Style nya bisa di play di yamaha psr 3000 Gx

      Hapus
  14. ijin nyedooooot, smoga ga mbatalin puasa, ( lho...? )

    BalasHapus
  15. Terima kasih mas bro, semoga blog ini, semakin jaya..

    BalasHapus